Audit Mutu Internal untuk Meningkatan Kualitas Mutu Pendidikan

 Admin P4MP Polbeng     Berita     11 November 2013

Bengkalis (Polbeng) - "Audit mutu internal sangat penting dilakukan untuk meneliti kesesuaian arah dan pelaksanaan penjaminan mutu akademik internal tingkat program studi terhadap kebijakan akademik, standar dan sasaran mutu dan manual mutu internal ditingkat Politeknik Negeri Bengkalis" ungkap Razali MT sebagai ketua Audit Internal Politeknik Negeri Bengkalis.

Penyelenggaraan Audit Mutu Internal Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) berfokus pada 2 hal, yang pertama Audit Pelaksanaan UTS dilaksanakan pada 4- 9 November 2013 dan yang kedua adalah Audit Manual Mutu yang pelaksaannya pada 11 hingga 15 November 2013.

Audit Mutu Internal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas Akademik Politeknik Negeri Bengkalis secara berkelanjutan, selain itudengan adanya audit internal diharapkan tercapai penyelenggaraan proses belajar mengajar yang efektif dan efisien.

Seluruh prodi menjadi cangkupan dalam audit internal ini dengan menggunakan metode audensi, pemeriksaan dokumen, diskusi dan tanya jawab, peninjauan lapangan, verifikasi dan konfirmasi temuan. Seluruh metode dilakukan untuk melihat sejauh mana standar isi, standar proses belajar mengajar, sarana prasarana, pembiayaan dan pengelolaan yang selama ini dilakukan di Politeknik Negeri Bengkalis.

Audit Mutu internal ini merupakan bentuk komitmen dalam menjamin dan meningkatkan mutu pendidikan sertamembuktikan Politeknik Negeri Bengkalis fokus pada kualitas mendidikan kedepan. (WM-Polbeng)


Alamat

Jl. Bathin Alam, Sungai Alam - Bengkalis - Riau - Indonesia. Kode Pos : 28711

Hubungi Kami

Telp. (+62766) 24566 / 24577
Fax. (+62766) 8001000

Website : http://p4mp.polbeng.ac.id
Email : p4mp@polbeng.ac.id

Copyright

UPT. Komputer, jaringan dan Sistem Informasi
Politeknik Negeri Bengkalis